Home » blog » Gigi terbentuk sebelum bayi dilahirkan

Gigi terbentuk sebelum bayi dilahirkan

Pondok Gigi klinik gigi di Jakarta Selatan

Pondok-gigi-klinik-gigi-di-jakarta-bayi

Tahukah Anda, bahwa proses awal pembentukan gigi manusia ternyata dimulai saat masa kehamilan trismester kedua dan kemudian akan terus berlanjut hingga usia 15 tahun umur manusia. Sehingga kita perlu mengetahui bahwa proses pembentukan gigi itu dimulai sejak kita belum dilahirkan, yaitu saat kita masih dalam rahim Ibu.

Pondok Gigi sebagai klinik gigi yang ada di Jakarta selatan, terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda agar senyum ceria selalu menyertai Anda disegala suasana. Gigi yang menjadi bagian penting dalam menunjang segala aktifitas saat ini dapat Anda percayakan perawatannya kepada Pondok Gigi yang terletak di Jakarta Selatan.

Setelah masa pertumbuhan, meskipun benih gigi sudah terbentuk sempurna akan tetapi jika asupan gizi pada calon bayi kurang masksimal tentu akan mempengaruhi pertumbuhannya. Untuk itu, selain menjaga kesehatan bagi Ibu hamil tentu asupan nutrisi yang cukup dan seimbang akan mempengaruhi kondisi terbaik pada janin.

Untuk itu pada saat masa kehamilan, asupan makanan yang bergizi sangat diperlukan oleh Ibu hamil, terutama kebutuhan kalsium dan protein yang sebaiknya mendapat perhatian yang lebih agar kondisi janin berada pada pertumbuhan yang terbaik setiap harinya.

Dengan menjaga kesehatan dan asupan gizi yang cukup akan mendukung kondisi bayi dan proses persalinan menjadi lebih baik, sehingga saat melahirkan Ibu akan mendapatkan bayi yang memiliki kondisi yang cukup baik untuk memulai kehidupannya di dunia ini.

Pertumbuhan pertama kali gigi susu pada bayi adalah saat menginjak usia 6 bulan dan gigi susu akan tumbuh sempurna pada usia 2 tahun. Dan kami dari Pondok Gigi sebagai klinik gigi yang akan memberikan pelayanan terbaik bagi Anda dalam menjaga, memperbaiki, merawat kondisi gigi untuk senyum indah setiap hari.