Home » Our Services » Dental Veneer

Dental Veneer

Dental Veneer

pondok-gigi-klinik-gigi-di-jakarta-selatan-dental-veneer

Dental Veneer atau Veneer Gigi adalah dilakukannya penempelan material tipis pada gigi yang ditempelkan secara permanen, saat ini veneer gigi sudah mulai populer di Indonesia setelah sebelumnya hanya ada di luar negeri.

Seperti halnya perawatan lain Pondok Gigi sebagai klinik gigi di Jakarta Selatan yang menghadirkan perawatan menyeluruh gigi dan mulut bagi Anda dan keluarga veneer gigi merupakan salah satu layanan yang kami hadirkan.

Jika dianalogikan sama halnya dengan pemasangan kuku palsu, akan untuk veneer gigi pemasangan ini dilakukan pada gigi. Berikut 2 macam veneer gigi yang ada di Pondok Gigi klinik gigi dengan dokter gigi terbaik di Jakarta Selatan.

  • Direct Veneer, perawatan ini dapat dilakukan hanya dalam 1 kali kunjungan, Karena bisa langsung dikerjakan oleh dokter dengan menggunakan bahan composite.
  • Indirect Veneer, perawatan ini tdak bisa dilakukan dalam 1 kali perawatan, Karena bahan yang digunakan dalam perawatan ini adalah bahan Impress, Emax dan Zirkon yang proses pembuatannya harus dilakukan di laboratorium. Namun, hasil dari perawatan Indirect Veneer akan sangat terlihat natural dan hasilnya dapat bertahan jauh lebih lama dibandingkan direct Veneer.

Adapun beberapa tujuan dari perawatan veneer gigi adalah diantaranya;

  • Dapat memperbaiki bentuk gigi agar terlihat lebih baik
  • Berfungsi menutupi gigi yang berwarna kuning agar gigi menjadi tampak putih bersinar
  • Berfungsi menutup posisi renggang diantara dua gigi
  • Berfungsi untuk memperbaiki gigi yang sudah patah ataupun keropos
  • Dapat meratakan gigi agar lebih terlihat rapi

Veneer Gigi diharapkan dapat menjaga dan bahkan mengembalikan senyum indah ceria yang mengiringi aktifitas Anda dan Keluarga setiap hari. Jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor 0812-3206-6161/ 0813-3057-7810 atau dengan senang hati kami akan melayani Anda di Jalan Pangeran Antasari, Prapatan Mawar No 1, Cipete Selatan – Jakarta Selatan, senin sampai jumat buka dari jam 9 pagi sampai dengan jam 9 malam dan sabtu buka jam 9 pagi sampai dengan jam 3 sore.