Perawatan Gigi saat Pandemi, Bagaimana?

Banyak yang mengkhawatirkan kesehatan saat pandemi ini. Bahkan ada yang lebih memilih tidak mendapatkan pelayanan kesehatan rutin ketimbang tertular COVID. Lalu bagaimana kita menjaga kesehatan optimal pada saat pandemi merebak?

Menurut Kompas, membuat janji terlebih dahulu adalah salah satu cara yang bisa menjadi solusi. Dengan demikian kita tidak perlu terlibat dalam antrian yang tidak perlu. Dokter gigi, puskesmas, atau klinik gigi akan memberi rekomendasi waktu yang tepat sehingga kita bisa mendapatkan jadwal yang bebas dari keramaian.

Mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan menggunakan masker tetap perlu. Beberapa tempat perawatan gigi bisa memberikan alat pelindung dan alas kaki yang khusus untuk menjaga keamanan kita.

Memilih tempat perawatan yang tepat juga penting. Fasilitas kesehatan yang ditunjang dengan peralatan yang bisa menjaga dari penularan. Dan setelah perawatan gigi, penting untuk segera membersihkan diri, agar kita tidak tertular atau menularkan penyakit kepada orang lain.

Untuk perawatan dengan fasilitas terbaru dan terkini dan peralatan yang menjaga kita dari penularan, Pondok Gigi, Klinik Gigi yang beralamat di Jalan Antasari 20b, silakan hubungi 0812-3206-6161 untuk membuat janji kunjungan.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.