Selain implant yang sudah begitu populer sebagai jenis gigi tiruan permanen terbaik di muka bumi, Bridges juga seringkali menjadi pilihan alternatif utama. Selain kokoh dan nyaman, bridges juga tidak perlu harus rutin dilepas pasang. Sehingga memudahkan penggunanya dalam melakukan perawatan atau pembersihan harian.

Terdiri dari 3 gigi Crown yang terikat dan dibuat sejajar, fungsi gigi kiri dan kanan Bridges adalah sebagai pegangan bagi gigi tengah yang bertugas sebagai aktor utama pengganti gigi yang tanggal atau hilang.Bridges sendiri mampu memberikan tak hanya fungsi kunyah namun juga sentuhan estetik yang sangat baik. Sehingga tak sekedar meringankan kerja lambung tapi juga meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Dengan kisaran harga yang lebih murah dibandingkan implan, membuat bridges seringkali jadi pilihan utama bagi pasien gigi palsu.

Ada 3 pilihan bahan crown terbaik yang tersedia di @pondokgigi untuk bridges, antara lain:1. Crown PFM (Porcelain Fused to Metal)2. Crown Lithium Dissilicate3. Crown ZirconKetiga bahan di atas adalah bahan-bahan terbaik yang selalu jadi pilihan para dokter gigi ahli.Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari masing-masing bahan, beserta estimasi harga perawatan yang dibutuhkan, langsung aja DM atau tanya kami di kolom komen.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.