fbpx

"Home Of The Best Dentist"

Gigi Tanggal Bisa Kembali Normal. Solusi Cepat Atasi Gigi Ompong dengan pasang implan gigi palsu

Prosedur layanan pasang implan gigi yang aman, nyaman, & material berkualitas tinggi. Rasanya seperti gigi asli, sangat nyaman dan kuat.

Jangan biarkan masalah gigi ompong menggangu kenyamananmu! Bergabunglah dengan ratusan pasien yang telah mendapatkan manfaat dari pemasangan implan di klinik Pondok Gigi.  Reservasi sekarang!!! Konsultasi Gratis.

Manfaat Tanam Gigi Palsu

Alasan Kenapa Harus Pasang Implan Gigi

Pemasangan implan adalah solusi modern yang efektif untuk menggantikan gigi yang hilang secara permanen. Implan gigi, atau juga dikenal sebagai dental implant, merupakan prosedur bedah untuk menggantikan akar gigi yang hilang dengan sekrup titanium yang dipasang ke dalam rahang, fungsinya sebagai pondasi yang kuat untuk menopang gigi palsu atau mahkota gigi. Dental implant ini telah membantu ribuan orang untuk memperbaiki gigi yang telah tanggal dan meningkatkan kualitas hidup. 

Berikut beberapa manfaat dari pemasangan implan:

  1. Mengembalikan fungsi gigi yang telah hilang
  2. Meningkatkan fungsi mengunyah
  3. Meningkatkan fungsi berbicara
  4. Implan dapat bertahan hingga seumur hidup tanpa perlu mengganti dengan yang baru seperti jenis gigi palsu lainnya 
  5. Menjaga tulang rahang dari penyusutan
  6. Mencegah terjadinya kerusakan gigi lainnya akibat gigi ompong
  7. Meningkatkan kualitas hidup
  8. Menjadi lebih percaya diri

Ini Resikonya

Jika Gigi Ompong Dibiarkan Saja Tanpa Pasang Implan Gigi

Tahukah kamu bahwa pencabutan gigi bukanlah akhir dari penderitaan sakit gigi? karena gigi ompong akan memberikan beberapa dampak negatif yang akan terjadi jika gigi yang tanggal terus dibiarkan begitu saja tanpa pembuatan gigi penggantinya.

gangguan bicara bisa terjadi akibat adanya gigi ompong

Gangguan Berbicara

gigi ompong bisa menyebabkan kualitas hidup menurun

Kualitas Hidup Menurun

gangguan mengunyah akibat hilangnya gigi

Gangguan Mengunyah

tulang rahang menyusut dan keropos akibat gigi ompong

Tulang Rahang Menyusut

migrasi gigi atau gigi bergeser ke arah dimana tersedia lubang akibat gigi yang tanggal

Terjadi Erupsi Gigi dan Migrasi Gigi

perubahan struktur gigi yang disebabkan adanya gigi ompong

Perubahan Struktur Wajah

Indikasi Gejala

Tanda-tanda Kalau Gigi Kamu Perlu Pasang Implan Gigi

Seseorang yang memiliki satu atau beberapa gigi yang hilang, merupakan kandidat ideal untuk melakukan perawatan pemasangan implan. Namun, sebelum pasang implan, harus berkonsultasi dengan dokter gigi terlebih dulu untuk menentukan apakah kondisi gigi dan mulut Anda memenuhi syarat untuk melakukan prosedur ini. Berikut adalah beberapa ciri yang menunjukkan bahwa Anda harus pasang implan gigi, seperti:

  1. Adanya kehilangan satu gigi atau lebih yang tanggal atau copot karena insiden tertentu
  2. Merasa tidak nyaman memakai jenis gigi palsu yang lain karena menyebabkan sakit maupun gigi palsu longgar
  3. Memiliki niat untuk memperbaiki masalah yang terjadi akibat kondisi gigi yang ompong, seperti: kesulitan berbicara dan kesulitan untuk mengunyah
  4. Mencegah terjadinya perubahan pada struktur tulang rahang gigi akibat adanya gigi yang tanggal
  5. Ingin mengembalikan kepercayaan diri yang turun akibat adanya gigi ompong

Tipe Implan

Kenali Jenis Implan Gigi Yang Tersedia di Pondok Gigi

implan merupakan satu solusi terbaik untuk menggantikan gigi yang hilang. Dalam dunia kedokteran gigi, Terdapat 3 jenis implan, meliputi: implan gigi endosteal, subperiosteal, dan tramsmukosa. Ketiga jenis implan tersebut dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi gigi pasien. 

1. Implan Gigi Endosteal (dipasang didalam tulang)

Implan gigi endosteal adalah jenis implan gigi yang paling umum digunakan. Implan ini terbuat dari bahan seperti titanium dan dipasang langsung ke dalam tulang rahang. Proses pemasangannya dengan membuat lubang kecil di dalam tulang rahang dan menempatkan implan di dalamnya. Implan endosteal biasanya digunakan untuk menggantikan satu atau beberapa gigi yang hilang.

2. Implan Gigi Subperiosteal (dipasang diatas tulang rahang)

 Implan gigi subperiosteal merupakan alternatif bagi mereka yang tidak memiliki tulang rahang yang cukup untuk menopang implan endosteal. Implan ini ditempatkan di atas tulang rahang, tetapi masih di bawah gusi. Proses pemasangannya dengan membuat cetakan dari tulang rahang untuk membuat implan yang sesuai. Implan subperiosteal cocok untuk mereka yang tidak memenuhi syarat untuk implan endosteal.

3. Implan Gigi Transmukosa (dipasang dibawah lapisan gusi)

Implan gigi transmukosa adalah jenis implan yang paling jarang digunakan. Implan ini ditanam di bawah lapisan gusi dan langsung melekat pada tulang rahang. Keuntungan utama dari implan transmukosa adalah proses pemasangannya yang lebih sederhana dan pemulihannya yang lebih cepat. Namun, tidak semua pasien cocok untuk jenis implan ini.

Dengan adanya berbagai jenis implan yang tersedia, penting untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi profesional untuk menentukan jenis implan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kondisi gigi Anda.

Apa Kata Pasien Kami

Kata Pasien Tentang Pondok Gigi

Tri Anggreni
Tri Anggreni
2024-02-21
Dokternya baik bngt., pencabut gigi ga sakit sama sekali., Dr Dita BEST sih., ramah banget, ngemong banget, pelayanannya bagus banget., untuk aku yg takut ke dokter gigi Pondok Gigi recomend sih., masalah harga jgn takut nnti dijelasin detail kok sm dokternya., Makasih dokter Dita., dan terimakasih pondok gigi Dan paling penting tempatnya Bersih, wangi dan para perawatnya baik baik dan ramah ramah Jadi gadak alasan untuk takut kedokter Gigi, percaya deh ga sakit, Top Mantap is the best Dr Dita pondok GiGi terbaik👍👍
Shannon Utama
Shannon Utama
2024-02-20
Ke pondok gigi buat perawatan dan scaling gigi sama Drg. Dita. Tempatnya enak, service nya bagus, dan dokternya super detail dan informatif. Rekomen banget ke pondok gigi sama Drg. Dita! ❤️
Aty Hendrawati
Aty Hendrawati
2024-02-20
Hari ini datang untuk kontrol setelah perawatan dengan drg dita, ramah sekali dan nyaman
Annisa Larashati
Annisa Larashati
2024-02-20
Perawatan syaraf disini oke banget dan dokternya juga teliti. Salut sama fo nya yang selalu follow up keadaan pasiennya! Recommended banget untuk treatment gigi disini 🌟
Diki Wachyudi
Diki Wachyudi
2024-02-19
Klinik nya bagus. Alat alatnya sudah terbaru dan dokternya saya dapat dr dianti, sangat komunikatif.
reza nurfauzi
reza nurfauzi
2024-02-17
Langganan disini, dan selalu rekomen ke kolega atau keluarga. Dokter: baik, ramah, dan mendengarkan keluh kesah pasiennya Pelayanan: semua admin dan susternya ramah, baik bgt. Ibu saya sampe senang sekali, padahal beliau orang yg anti bgt ke dokter gigi. Terima kasih dan ditingkatkan selalu pelayanannya 🙏😊
Bimbim Choky
Bimbim Choky
2024-02-16
drg . galih friendly parah 👍🏼 pelayanan juga oke
Septi Mangi
Septi Mangi
2024-02-16
Alhamdulillah akhirnya memutuskan utk cabut gigi bungsu di sini setelah sekian lama tertunda. Gak perlu ada waiting list juga. Langsung ditangani 🤗👍 Terima kasih drg. Galih 🙏 sangat informatif, baik hati, dan alhamdulillah operasinya berjalan lancar. Perawat dan staff nya pun semua ramah-ramah dan menjelaskan secara detail utk pengobatan dan juga pada saat konsultasi (baik langsung maupun di WA) Klinik Pondok Gigi juga bersih, rapih, wangi dan bikin nyaman utk yg nunggu ✨✨✨ Terima kasih Klinik drg Pondok Gigi, sukses selaluu 🤗🙏🫶
Adina Nisvarita
Adina Nisvarita
2024-02-14
tempatnya bersih, enak, dokter sama perawatnya juga friendly banget apalagi dokter Athira ☺️☺️
Zahra Amalia Sakinah
Zahra Amalia Sakinah
2024-02-13
coba ke pondok gigi ngajak mama saya buat scalling. alhamdulillah pelayanannya bagus bgtt sama drg. dani, dijelasin detail kondisi giginya. perawatnya juga ramah-ramah pokonyaa😍

Kenapa Memilih Kami?

Alasan Kenapa Harus Pasang Implan Gigi di Pondok Gigi

Gigi Palsu Ternyaman, Senyaman Gigi Asli

Klinik gigi pondok gigi berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal. 

Klinik Terbaik Pasang Implan

Rekomendasi Klinik Dokter Pasang Implan Gigi Terbaik di Jakarta

Untuk Anda yang berada di Jakarta, khususnya yang sedang mencari rekomendasi klinik dokter implan gigi terbaik di Jakarta, Anda bisa memilih klinik pondok gigi. Pondok gigi merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi mitra dalam pemasangan implan gigi palsu maupun perawatan gigi lainnya.

Klinik gigi di cilandak, jakarta selatan ini tidak hanya menyediakan perawatan gigi yang berkualitas, tapi juga memberikan perawatan gigi yang nyaman, aman, dan menyenangkan.

Klinik gigi di Jl. Pangeran Antasari, Cipete Selatan memiliki tim dokter yang profesional dan berpengalaman mengenai implan gigi. Selain pasang implan gigi, klinik pondok gigi juga menyediakan jenis gigi palsu lainnya, seperti: gigi palsu lepasan, crown gigi, bleaching gigi, dan veneer gigi

Nah, untuk Anda yang tertarik melakukan implan gigi, tapi masih khawatir terkait keamanannnya, Anda bisa melakukan konsultasi secara gratis di pondok gigi dengan dokter gigi terbaik Kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang dental implant.

Sedang mencari klinik dokter pasang implan gigi terdekat? Percayakan saja semua perawatan gigi dan mulutmu bersama Klinik Pondok Gigi. Yuk… #BeraniUnjukGigi 

Scroll to Top