fbpx

"Home Of The Best Dentist"

Yang Asli takkan Bisa Terganti Tapi Bisa Diakali Agar Serupa Gigi Asli dengan Pasang Crown Gigi

biaya pasang crown gigi di jakarta

Apakah Anda memiliki kerusakan gigi seperti ini:

  • gigi patah, gigi retak, gigi keropos, gigi berubah warna?
  • Memiliki gigi berlubang besar dan tidak bisa ditambal?
  • Membutuhkan crown untuk pemasangan bridge dan implan?

Perbaiki gigi yang rusak dengan pasang crown gigi untuk mendapatkan kembali fungsi gigi dan mengembalikan kondisi gigi.

Proses cepat hanya dalam 3 hari, crown gigi sudah jadi dan terpasang. Klinik kami menggunakan teknologi dental dan lab gigi yang modern. Proses pembuatan crown gigi tanpa harus menunggu sekitar 7-30 hari. Daftar sekarang juga!!! Konsultasi Gratis

Ini Resikonya

Jika Kerusakan Gigi Tidak Segera di Pasang Crown Gigi

Inilah beberapa hal yang akan terjadi jika kerusakan gigi Anda dibiarkan terus menerus tanpa adanya perawatan gigi yang serius, seperti:

infeksi gigi bisa terjadi jika tidak segera operasi gigi bungsu

Infeksi Gigi

tiba-tiba sakit gigi dan nyeri gigi

Gigi Sakit Tiba-Tiba

abses gigi

Abses Gigi

penyakit jantung akibat gigi rusak

Penyakit Jantung

sisa akar gigi harus di cabut

Gigi Sisa Akar

gigi patah akibat insiden harus pasang crown gigi

Gigi Retak dan Patah

penyakit ludwig's angina akibat gigi

Ludwig's Angina

gusi bengkak akibat gigi berlubang

Masalah Gusi

Manfaat Mahkota Gigi

Manfaat dari Pemasangan Crown Gigi

Berikut adalah manfaat dari pemasangan crown gigi palsu untuk memperbaiki kerusakan pada gigi :

  1. Mengembalikan kondisi gigi dengan memperbaiki gigi yang sudah rusak 
  2. Meningkatkan fungsi berbicara
  3. Meningkatkan fungsi untuk mengunyah
  4. Meningkatkan kepercayaan diri
  5. Meningkatkan estetika pada gigi

Indikasi Gejala

Beberapa Alasan Kenapa Harus Pasang Crown Gigi?

Crown gigi atau mahkota gigi merupakan sebuah perawatan untuk memperbaiki kondisi gigi yang rusak maupun patah dengan cara pemasangan mahkota gigi tiruan diatas gigi yang sudah rusak.

Beberapa masalah yang sering terjadi dan membutuhkan perawatan crown gigi, seperti:

  • Memiliki gigi berlubang besar dan tidak bisa ditambal tapi tidak mau dicabut?
  • kondisi gigi yang sudah rusak, seperti: gigi patah, gigi retak, gigi cacat, gigi sudah lemah, dan gigi berubah warna
  • Ingin menutup gigi setelah perawatan saluran akar gigi
  • Menahan jembatan gigi (bridge) pada tempatnya
  • Menutup hasil pemasangan implan gigi

Jenis-Jenis Mahkota Gigi

Kenali Berbagai Jenis Crown Gigi

crown gigi stainless steel terdekat dan murah

1. Crown Stainless Steel

pasang crown resin terdekat dan murah di jakarta

4. Crown Resin

crown gigi logam terdekat dan murah

2. Crown Logam

harga pasang crown gigi porselen

5. Crown Keramik atau Porselen

biaya pasang crown gigi pfm

3. Crown Campuran

biaya pasang crown gigi zirconia di jakarta

6. Crown Zirconia

Apa Kata Pasien Kami

Kata Pasien Tentang Pondok Gigi

Tri Anggreni
Tri Anggreni
2024-02-21
Dokternya baik bngt., pencabut gigi ga sakit sama sekali., Dr Dita BEST sih., ramah banget, ngemong banget, pelayanannya bagus banget., untuk aku yg takut ke dokter gigi Pondok Gigi recomend sih., masalah harga jgn takut nnti dijelasin detail kok sm dokternya., Makasih dokter Dita., dan terimakasih pondok gigi Dan paling penting tempatnya Bersih, wangi dan para perawatnya baik baik dan ramah ramah Jadi gadak alasan untuk takut kedokter Gigi, percaya deh ga sakit, Top Mantap is the best Dr Dita pondok GiGi terbaik👍👍
Shannon Utama
Shannon Utama
2024-02-20
Ke pondok gigi buat perawatan dan scaling gigi sama Drg. Dita. Tempatnya enak, service nya bagus, dan dokternya super detail dan informatif. Rekomen banget ke pondok gigi sama Drg. Dita! ❤️
Aty Hendrawati
Aty Hendrawati
2024-02-20
Hari ini datang untuk kontrol setelah perawatan dengan drg dita, ramah sekali dan nyaman
Annisa Larashati
Annisa Larashati
2024-02-20
Perawatan syaraf disini oke banget dan dokternya juga teliti. Salut sama fo nya yang selalu follow up keadaan pasiennya! Recommended banget untuk treatment gigi disini 🌟
Diki Wachyudi
Diki Wachyudi
2024-02-19
Klinik nya bagus. Alat alatnya sudah terbaru dan dokternya saya dapat dr dianti, sangat komunikatif.
reza nurfauzi
reza nurfauzi
2024-02-17
Langganan disini, dan selalu rekomen ke kolega atau keluarga. Dokter: baik, ramah, dan mendengarkan keluh kesah pasiennya Pelayanan: semua admin dan susternya ramah, baik bgt. Ibu saya sampe senang sekali, padahal beliau orang yg anti bgt ke dokter gigi. Terima kasih dan ditingkatkan selalu pelayanannya 🙏😊
Bimbim Choky
Bimbim Choky
2024-02-16
drg . galih friendly parah 👍🏼 pelayanan juga oke
Septi Mangi
Septi Mangi
2024-02-16
Alhamdulillah akhirnya memutuskan utk cabut gigi bungsu di sini setelah sekian lama tertunda. Gak perlu ada waiting list juga. Langsung ditangani 🤗👍 Terima kasih drg. Galih 🙏 sangat informatif, baik hati, dan alhamdulillah operasinya berjalan lancar. Perawat dan staff nya pun semua ramah-ramah dan menjelaskan secara detail utk pengobatan dan juga pada saat konsultasi (baik langsung maupun di WA) Klinik Pondok Gigi juga bersih, rapih, wangi dan bikin nyaman utk yg nunggu ✨✨✨ Terima kasih Klinik drg Pondok Gigi, sukses selaluu 🤗🙏🫶
Adina Nisvarita
Adina Nisvarita
2024-02-14
tempatnya bersih, enak, dokter sama perawatnya juga friendly banget apalagi dokter Athira ☺️☺️
Zahra Amalia Sakinah
Zahra Amalia Sakinah
2024-02-13
coba ke pondok gigi ngajak mama saya buat scalling. alhamdulillah pelayanannya bagus bgtt sama drg. dani, dijelasin detail kondisi giginya. perawatnya juga ramah-ramah pokonyaa😍

Kenapa Memilih Kami?

Alasan Kenapa Harus Pasang Crown Gigi di Klinik Pondok Gigi?

rekomendasi klinik gigi terbaik di jakarta

Gigi Rusak Bisa Utuh Kembali dengan Pasang Mahkota Gigi

Klinik gigi pondok gigi selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal untuk semua calon pasien, pasien, dan pelanggan yang datang.

Rekomendasi Klinik Dokter Pasang Crown Gigi Terbaik di Jakarta

Ketika Anda sedang mencari tempat pemasangan crown gigi terbaik di Jakarta, penting juga untuk mempertimbangkan kualitas perawatan dan bahan crown gigi yang ditawarkan. Untuk menentukan tempat pasang crown gigi terdekat dari rumah, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti : Pengalaman dokter gigi, bahan mahkota gigi yang dipilih, lokasi klinik yang di tuju, dan juga hasil dari perawatan crown gigi. Tujuannya adalah untuk menyesuaikan kebutuhan gigi, dan kemampuan anggaran Anda agar mendapatkan hasil perawatan yang memuaskan.

Nah, salah satu rekomendasi klinik dokter gigi terbaik di Jakarta untuk pasang mahkota gigi adalah Klinik Pondok Gigi. Di klinik ini, memiliki fasilitas pembuatan crown gigi dengan teknologi scanner 3D sehingga Pondok Gigi menjadi rekomendasi tempat pasang crown gigi terbaik di Jakarta. Kelebihan dari alat primescan connect intra oral scanner adalah:

  • Proses pembuatan crown gigi palsu yang singkat, hanya membutuhkan waktu 2-3 hari. Crown gigi sudah jadi dan bisa langsung dipasang
  • Prosedur yang nyaman, karena tidak memerlukan proses pencetakan gigi secara manual yang mana banyak orang merasa kurang nyaman, bahkan sampai terasa mual
  • Hasil pencetakan gigi lewat scanner 3D yang akurat
  • Hemat waktu dan hemat biaya perawatan gigi

Jika Anda mencari crown gigi Jakarta dan sedang membutuhkan gigi palsu crown, Anda jangan ragu untuk sekedar konsultasi seputar prosedur, harga pemasangan crown gigi, dan pemeriksaan kondisi gigi di Klinik Pondok Gigi. Kami memberikan layanan konsultasi gratis untuk Anda yang ingin mengecek kesehatan gigi, gusi, dan mulut Anda.

Kami melayani pembuatan serta pemasangan crown gigi depan dan crown gigi geraham. Waktu pembuatan mahkota gigi depan atau pembuatan mahkota gigi geraham sampai insersi crown hanya membutuhkan waktu 3 hari sudah jadi dan crown gigi sudah terpasang.

Jangan lupa, untuk merekomendasikan Klinik Pondok Gigi sebagai tempat terbaik pasang crown gigi di Jakarta. 

Mengenal Lebih Dekat Dengan Crown Gigi

Crown gigi merupakan sebuah perawatan untuk memperbaiki gigi yang sudah rusak karena tidak bisa diperbaiki dengan penambalan gigi. Crown gigi merupakan jenis gigi palsu yang berbentuk seperti mahkota dan ditempatkan diatas kondisi gigi yang ingin diperbaiki agar bisa mengembalikan bentuk gigi , fungsi gigi, dan warna gigi yang serupa gigi asli.

Crown gigi memiliki beberapa nama lain yang bisa disebutkan, seperti:

  • mahkota gigi
  • sarung gigi
  • jaket gigi
  • pasak gigi
  • selubung gigi
  • selongsong gigi
  • sarung gigi palsu
  • mahkota jaket gigi
  • mahkota pasak gigi
  • mahkota selubung gigi
  • pasak crown gigi
  • jacket crown gigi

Nah, setelah mengetahui tentang jenis bahan crown gigi, ada juga cara lain untuk mengatasi gigi ompong, dengan pemasangan crown bridge gigi. Bridge crown gigi merupakan sebuah perawatan pembuatan jembatan gigi dengan crown gigi sebagai penopang. Jadi, gigi yang ompong itu sebagai jembatan, dan gigi disebelahnya dipasangi crown gigi untuk menopang jembatan gigi agar lebih kuat dan kokoh.

Berapa Biaya Pemasangan Crown Gigi?

Biaya crown gigi seringkali menjadi pertimbangan utama bagi banyak orang untuk melakukan pembuatan crown gigi. Sebelum memutuskan untuk melakukan pemasangan crown gigi, penting untuk memahami secara menyeluruh mengenai biaya yang terlibat dalam proses ini. Biaya pasang mahkota gigi dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk jenis material crown yang dipilih, lokasi praktek dokter gigi, fasilitas dan peralatan dental yang tersedia serta kompleksitas kasus pasien.

Jadi, jangan sungkan menghubungi kami lewat WhatsApp atau telepon untuk reverasi maupun konsultasi dan cek kesehatan gigi secara gratis. Kami juga menyediakan berbagai jenis crown gigi yang bisa dipilih sesuai dengan kemauan, kebutuhan, dan kemampuan Anda.

Before After Hasil Pemasangan Crown Gigi

Scroll to Top